Rabu, 28 Januari 2015

Harga Majalah Murah

Selain melayani percetakan buku, kami juga melayani jasa percetakan majalah murah. Sebagaimana diketahui banyak instansi seperti sekolah, kantor pemerintahan, kampus, LSM, dan pesantren membutuhkan majalah internal untuk kalangannya sendiri.

Untuk itu, kami menyediakan jasa percetakan majalah murah dengan harga sangat terjangkau. Tentu ada banyak keuntungan mencetak majalah di kami seperti:
- Pilihan jenis kertasnya sangat banyak; HVS, artpaper 120 dan 150 gram, dan artcarton 230 dan 260 gr;
- Prosesnya lebih cepat;
- Harganya murah;
- Pelayanannya ramah dan profesional;
- Sangat mengerti kebutuhan Anda karena melayani dalam jumlah cetakan minimal sekalipun (min. 10 eks);
- Sangat fleksibel karena kami melayani pengiriman data super cepat via email;
- Serta bisa konsultasi sebelum mengorder.

Bila beberapa keuntungan tersebut masih dianggap kurang silakan Anda tambahkan sendiri dan segera komunikasikan kepada kami.

Berapa harganya?

Sebagai gambaran sebagai berikut. Harga majalah murah dengan spesifikasi: tebal 50 halaman, A4, HVS 80gr, kertas cover artcarton 260 gr, fullcolour, cetak 100 eks adalah Rp 38.000/ eks. Ingat ya harga tersebut sudah termasuk binding (penjilidan) menggunakan lem panas dan wrapping (pembungkus plastik).

Mungkin Anda akan bertanya: lha kok bisa murah banget? Ya karena kami menggunakan teknik khusus untuk mencetak sampai akhirnya menjadi majalah profesional. Tanpa perhitungan yang matang dan teknik yang khusus musykil rasanya harga majalah bisa sedemikian murahnya.

Satu hal lagi yang perlu dicatat bahwa meskipun kami mencetak dengan teknologi digital printing namun harganya kami skemakan seperti cetak offset yang kian banyak harganya kian menurun. Asal tahu saja prinsip cetak digital itu harganya flat. Artinya nyetak 1 dengan 1000 kali sama saja--paling kalau ada diskon hanya kebijaksanaan dari si pemilik atau mandornya saja bukan disebabkan penurunan yang alamiah.

Klik disini untuk mengecek produk-produk kami yang lainnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar