Rabu, 21 Januari 2015

Cetak Buku Murah Bogor

Salam hangat sobats...

Apa kabarnya? Semoga sehat selalu.
Percetakan sangat banyak manfaatnya untuk menunjang kehidupan manusia, tak terkecuali percetakan buku. Langsung saja kami merupakan perusahaan jasa cetak buku murah di Bogor yang sudah berpengalaman menangani banyak sekali klien yang tersebar tidak hanya di kawasan Depok-Bogor, melainkan tersebar di seantero nusantara. Klien-klien kami tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Mengapa mereka begitu percaya menerbitkan bukunya di kami yang diklaim sebagai percetakan buku murah Bogor? Karena kami menggunakan cara-cara khusus dan kreatif dalam mengolah naskah klien sehingga mampu menghasilkan produk cetak yang berkualitas dengan harga sangat terjangkau. Kami sangat detil dalam menentukan apakah suatu naskah akan dinaikkan di mesin cetak digital atau mesin cetak offset dengan kuantitas ribuan eksemplar. Kami juga memiliki trik khusus untuk menekan biaya cetak sehingga tidak membebani pelanggan.

Kami melayani jas cetak buku murah baik BW maupun berwarna dengan harga yang sangat bersaing. Mungkin kamilah yang berani menawarkan jasa percetakan/ print warna dengan harga yang jauh dibawah harga pada umumnya. Salah satu keunggulan kami dalam menekan harga, yang mana kalkulasi kami sangat tepat dalam hal penggunaan mesin membuat kami leading dalam harga buku-buku berwarna.

Sebagai contoh buku yang isinya sebagian warna kami patok dengan harga terjangkau sebagai berikut.

Untuk diketahui bahwa buku ini hanya dicetak 300 eksemplar dengan menggunakan kertas HVS 70 gr. Sebagian isinya dicetak warna, namun harganya sangat normal. Yang biasanya biaya warna perlembar A4 skeitar Rp 2.000 kami bisa memberikan harga setengahnya saja.

So, segeralah mengkonsultasikan kebutuhan percetakan murah Anda kepada kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Telp: 021-8762566 SMS Centre: 0877-80538726/ 0877-67866622 BBM: 282637E5 WA: 087767866622 Email: heryamedia@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar