Senin, 19 Januari 2015

Cetak Buku dan Majalah Murah di Jabodetabek

Sebelum sampai kesitu, kami ingin menginfokan bahwa layanan kami beronsep SATU ATAP. Apa itu? Pernah dengar konsep birokrasi yang pernah didengungkan mantan Walikotan Solo Joko Widodo yang pernah mengatakan (lebih kurang): saya akan buat jalur birokrasi di kota ini menjadi satu atap? Artinya pelayanan biroksi dari A sampai Z-nya berada di satu kantor sehingga masyarakat maupun investor yang perlu mengurus perizinan tak perlu mondar-mandir ke banyak tempat/ kantor.

Nah, konsep itu pula yang kami adopsi. Bahwa kami melayani jasa penerbitan dan percetakan buku serta majalah hanya di satu tempat yakni kantor kami. Jadi Anda yang membutuhkan jasa cetak buku dan majalah murah tak perlu pergi mondar-mandir kesana-kemari. Kami insya Alloh bisa mengerjakan mulai dari editing naskah, setting layout dan desain cover, pengajuan ISBN ke Perpusnas (untuk yang satu ini lembaga yang mengajukan nomor ISBN harus berbadan hukum dulu minimal CCV), percetakan, perbantuan marketing online atau (bila penulisnya menginginkan) menjual bukunya di toko buku mainstream.

Kenapa kami menggarisbawahi dengan kata "menginginkan"? Alasannya sebagai berikut:
Pertama, bila penulis sudah siap mengikuti quality control (QC) dari pihak Gramedia (dan juga toko buku lainnya) mulai dari isi buku, kemasan, dan seterusnya. Mengingat jumlah buku yang masuk ke Gramedia semakin hari kian banyak maka wajar kalau QCnya juga semakin ketat.

Kedua, bila penulis siap menginvestasikan uang untuk biaya percetakan buku minimal 1000 eksemplar (sebagai persyaratan menjual di Gramedia) untuk sirkulasi penjualan di satu wilayah. Sedangkan untuk menjangkau wilayah pemasaran berskala nasional buku yang dicetak harus min. 2500 eks.

Nah, sekarang kita kembali ke judul: cetak buku dan majalah murah di Jabodetabek. Kami berani mengklaim seperti itu karena memang sesuai dengann faktanya. Kami menggunakan apa yang disebut dengan "teknik khusus yang unik" untuk sebisa mungkin menekan biaya cetak dengan tanpa mengurangi kualitas karena material cetak yang digunakan tak berbeda dengan material cetak di percetakan besar lainnya.

Kalau murah mana buktinya?

Untuk mengetahui harga cetak buku Anda bisa mampir kesini>>

Untuk mengetahui kisaran kalkulasi harga cetak majalah murah Anda bisa mampir kesini>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar